Motivasi Asyik Si Burung Zuper

Judul Buku : Kicauan Si Burung Zuper

Author : @MotivaTweet

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Tahun Terbit : 2012

Rate : 4/5

ditinjau dari segi isi, ga terlalu beda jauh dengan buku buku motivasi yang gue suka kebanyakan. lalu, apa yang bikin gue kasih bintang 4/5 untuk buku ini?

1. bahasanya gak kaku. menurut gue ini penting banget. cocok dibaca untuk rentang usia anak anak remaja ke atas.

2. isinya variatif banget. gak melulu soal bisnis dan nikah aja, tapi juga bahas soal gaul, galau, putus cinta, galau skripsi,dll. bener bener nyasar ke anak muda banget kan?

3. gaya penulisannya menarik. kalo boleh diakumulasi, kayaknya gak bakal makan waktu lama buat bisa nyelesaiin satu buku. enak banget dibaca dalam kondisi apapun. bahasanya ringan tapi tetep ngena.

selain 3 faktor di atas, kumpulan tweet dari akun twitter @motivatweet ini juga ga menyertakan nama asli penulisnya lho. entah apa sebabnya. yang jelas, motty (begitu si admin akun ini menamai dirinya) dijelmakan menjadi seekor burung yang doyan mnegicaukan tweet-tweet bermutu dan memotivasi para followersnya.

buat saya pribadi, sebagus apapun buku motivasi, kalo hanya sekedar dibaca ya gak akan memberi Pengaruh apa-apa. seperti apa motty bilang, kita harus sempurnakan dengan #EKSYEN.

so, sahabat motty, keep your chin up and say hello to the world!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s