Secret Santa Episode “The Riddle”

Secret Santa adalah event tahunan Blogger Buku Indonesia. Tahun 2012 ini adalah kali kedua BBI mengadakan Secret Santa. Nah, salah satu games yaitu menebak siapa yang jadi santa kita. Si santa wajib menyertakan teka-teki, riddle, kode, atau apa saja yang merujuk ke identitas dirinya. Nantinya, si X (penerima kado dari santa) akan menebak siapakah secret santa tersebut. Aku, yang notabene lemot bin males, lumayan kesulitan pada awalnya. Ah, tapi apa sih yang nggak bisa dijawab mbah gugel selain masalah perasaan? *lho?* Hahaha… Yah, intinya begitu deh (maaf, saya memang absurd). Tanpa banyak cincong lagi, ini dia The Riddle…

A Gift from Secret Santa

Secret Santa

Thank you, my santa. Buku ini sangat berarti buat aku. Dan di dalam buku ini ada salah satu dongeng tentang dirimu, santa. Entah santa sadar atau tidak. Xixixixi…

The Riddle

Secret Santa

This is the riddle. Memang dasar aku tuh pemalas. Malas mikir. Riddle sesimpel ini saja sudah sukses membuat aku bingung lho. Satu-satunya clue adalah : “species yang hampir punah”. Aduh… Apa coba? Hampir punah? Komodo? Badak? Kudanil? Errr…

Eits, tenang… Tapi akhirnya terpecahkan juga berkat bantuan seorang malaikat baik hati dan mbah gugel. Hehehehe… I already know who is my santa. Actually, the words XOXO in the end makes me realized bahwa santa kenal aku dan aku kenal santa sehingga bisa menyampaikan kode XOXO itu. Gotcha!

Satu lagi, kalimat “I’m not spiderMAN” bikin aku berkesimpulan bahwa santa adalah perempuan. Muhaha… So, sekali lagi. Makasih kak santa… Semoga Tuhan membalas kebaikan kakak santa… Aamiin…

13 thoughts on “Secret Santa Episode “The Riddle”

Leave a Reply

