Confession of A Shopaholic

It is my confession… *nyanyi lagu Usher* haiyah

Jeng! Jeng! Akhirnya tiba juga hari  di mana aku harus membuka identitasku kepada si X *background lagu : Peterpan – Topeng* tapi buka dulu topengmu… buka dulu topengmu… 

Dia adalah… *drumroll sampai imlek*

~NUR AULIA AFINA~

SI adek manis, tempat curcol bareng. Muahaha! Gimana gitu rasanya harus pura2 gatau sedangkan setiap malem suka curhat-curhatan. Sempet waktu itu Aul nanya, “Kak Selvi bisa bantu mecahin kode santa nggak? Kak Selvi ngerti not musik nggak?” JEDEEERRR

Aku dilema, kakak… AKU KUDU PIYEEE??? >,<

Di tengah kegalauan itu, aku bersandiwara hahaha tapi kayaknya Aul dengan cerdasnya sudah bisa menemukan siapa Secret Santa-nya. Curang ih pasti nanya-nanya kanan kiri tuh soal riddlenya! Huuu *jitak Aul*

Karena mepet, maaf ya aku cuma bisa kasih Hailstorm yang kamu bilang “ini perasaan nggak ada di rak secret santa deh tapi di wishlist” hahaha ya karena pas aku buka akun GR kamu itu list secret santa udah nggak ada!!! apa???!!! hilang???!!! *zoom in zoom out*

Aku sempet panik dan minta solusi ke Ndari maupun ke Oky. lagi2 aku galau. AKU KUDU PIYEEE…??? >,<

Well, entah gimana akhirnya si Aul bisa mecahin kode itu. Naluri jailku mengatakan “Aul pasti jadi gila karena kode ini. Muahahaha” *evilgrin* (–,) ternyata Aul bisa T-T aku merasa gagal sebagai pramuka *lho*

Semoga bukunya cukup menghibur ya. Sekali lagi aku minta maaf… *ketjup*

A : terus kok judulnya “Confession of A Shopaholic”, Sel? Nggak nyambung deh jij

Selvi : Ngga papa lah, eik ‘kan juga suka belanja kok… Belanja buku, Weks >:p

A : *mlengos* *kibas rambut*

PS : Aku tahu riddleku agak nyusahin. *selfkeplak* That’s why aku kasih tulisan hijau petunjuk tambahan di belakang riddle. In case, bukannya malah jadi seseruan nebak Santa, malah jadi stress sendiri. Hahaha… aku baik ‘kan, Ul?😛

2 thoughts on “Confession of A Shopaholic

Leave a Reply

