Wishful Wednesday [2]

wishful-wednesdaySetelah sekian lama nggak bikin postingan, saya hadir lagi. Meskipun teteup sih bukan postingan review. Heheheu…

Kepikiran mau ikutan Wishful Wednesday aja ah. Daripada blog ini kosong dan kotor oleh sarang laba-laba.

So, Wishful Wednesday saya kali ini adalah buku Tasaro GK yang berjudul Tetap Saja Kusebut (Dia) Cinta. Ini adalah kumcer. Kali pertama saya ngintip buku ini di toko buku saya langsung jatuh cinta sama halaman pertamanya yang tertulis begini;

Untuk Dewi “Dee” Lestari

Makin-makin lah saya tertarik buat baca buku ini. Tapi mengingat harganya tidak bersahabat dengan isi kantong maupun saldo di rekening saya, jadilah saya hanya bisa memasukkannya dalam postingan Wishful Wednesday.

Yuk, share Wishful Wednesday-mu minggu ini!

– Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
– Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi incaran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oh ya, sertakan juga alasan kenapa buku/ benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
– Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
– Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu!

Sumber gambar: here

Sumber gambar: here

8 thoughts on “Wishful Wednesday [2]

  1. Kalimat di halaman pertamanya itu mungkin agar mbak Dee mau baca buku untuk rekreasi dan bukan riset 😆

    semoga segera mewujud jadi nyata😀
    Semoga

Leave a Reply

