Bertemu Joko Pinurbo

at ASEAN Literary Festival 2014

at ASEAN Literary Festival 2014

Semoga saya nggak diomelin sama pengurus BBI gegara posting foto terus ketimbang nulis ripiu ;p

Foto ini diambil setelah Jokpin selesai tampil dalam talkshow yang membahas kumpulan puisi karya Wiji Thukul yang baru saja diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama yang dimoderatori oleh Khrisna Pabichara. Sesuai dengan namanya, Khrisna ternyata suka dan pandai berbicara. Hehehe…

Awal saya sampai di TIM, saya langsung lonjak-lonjak kegirangan mendapati sosok Jokpin ada di depan mata saya. Saya yang kudet ternyata terlambat mengetahui bahwa LitFest ini rupanya akan dihadiri oleh penulis-penulis sastra Indonesia seperti Eka Kurniawan, Saut Situmorang, Joko Pinurbo, Afrizal Malna, Saras Dewi, Okky Madasari (Produser), Clara Ng, Oka Rusmini, dll. Juga dihadiri oleh komunitas dan penggiat buku lainnya.

Girang, tentu. Tapi untuk minta foto bareng saya terlalu malu. Hihihi… Akhirnya saya menunggu Jokpin selesai talkshow lalu mengantre minta tanda tangan (kebetulan saya beli buku Baju Bulan di stand sebelah yang mana ini out of budget sebenarnya tapi tak apalah kapan lagi bisa bertemu Jokpin?) dan foto. Jokpin ternyata tidak terlalu suka mengobrol. Jokpin cenderung pendiam. Mungkin saat itu hari sedang terik sehingga ia malas berlama-lama di luar. Entahlah.

One thought on “Bertemu Joko Pinurbo

Leave a Reply

