[Event BBI] Secret Santa 2014: The Riddle

Help!!!

From Secret Santa. Love it!

Terima kasih untuk bukunya ya, Kakak Santa… Aku dikasih dua, yeay! Makasih banyak pokoknya. Semoga bisa selesai kubaca dan kureview tepat waktu ya.

Ini adalah Riddle dari Secret Santa saya. Sudah menemukan siapa yang harus dicurigai sih, tapi masih belum yakin 100% soalnya orangnya kayak adem ayem aja sih hahahaha. Nanti deh seiring berjalannya waktu, semoga aku bisa mengetahui arti riddlenya. Gak mungkin kan aku tanya Gollum atau Bilbo sekalipun aku ingin. Sigh…

Santana Lopez ki sopo jal? Marai mumet ae…

Help!!!

Help!!! >,< (maaf gambar buram, dipotret dengan kamera hp seadanya)

6 thoughts on “[Event BBI] Secret Santa 2014: The Riddle

Leave a Reply

