Giveaway Winner Announcement

Hai, terima kasih bagi kalian yang sudah memberikan komentar di giveaway saya dua minggu lalu. Tercatat ada 30 partisipan. Saya harus pilih dua pemenang. Nah, supaya adil, 1 saya pilih berdasarkan opini terbaik dan satu lagi saya undi via random. org. Jika dalam 1×24 jam saya tidak mendapat respons dari pemenang, saya akan pilih pemenang lainnya ya.

Berikut adalah pemenangnya!

Opini terbaik:

menurutku cerita cinta yang nggak menye-menye itu adalah cerita cinta yang sudah masuk ke tahap pernikahan atau pelakonnya sudah pernah menikah sebelumnya seperti yang ada di novel ini. karena bagiku cerita cinta ala orang dewasa akan dijalani lebih serius dalam segala hal dan serba dipikir dengan matang. bagi yang sudah menikah juga pastinya mereka tidak ingin sampai mengulang kesalahan yang ada di pernikahan sebelumnya. Bukan kayak anak muda yang kalo pacaran itu masih kebanyakan modus dan skandal, masih banyak yang menganggap pacaran itu main-mainan, cuma buat have fun, masih memegang prinsip kita-jalani-aja-dulu atau lihat-aja-nanti-selanjutnya-gimana. ih, malesin banget kan kalo pelakonnya masih ‘ngambang’ gitu, masih nggak tahu itu hubungan mau diujungin ke mana. :/

Yap setuju banget saya sama komen di atas bahwa cerita cinta yang nggak menye-menye adalah cerita yang sudah dalam tahap yang paling serius, yaitu jenjang pernikahan. Selamat untuk, Aya Murning! Tunggu email dari saya ya!😀

Undian via random.org:

Selamat!!!

Selamat!!!

Berdasarkan urutan komentar, No. 21

Cerita cinta yang nggak menye-menye ya cerita cinta yang pas. Gak ada yang dipaksakan, gak berlebihan juga gak kekurangan romansa. Sekalipun kata-katanya romantis tapi kesannya hal itu gak dibuat2. Itu menurutku sih. ^^

Selamat ya, buat blue. Tunggu email dari saya yah😀

***

Kalian berdua berhak mendapatkan masing-masing 1 buku The Wind Leading to Love persembahan dari Penerbit Haru yang akan dikirim oleh langsung oleh penerbit. Saya jamin, seperti saya, kalian juga bakalan suka dengan cerita di buku ini.

Bagi yang belum beruntung, pantau terus blog saya ya. Pasti akan ada giveaway-giveaway seru lainnya, dan dijamin gak ribet syarat-syaratnya.

Sampai jumpa!😀

3 thoughts on “Giveaway Winner Announcement

  1. Halo! Terima kasih sudah memilih opini saya as fave one. Kirain tadinya dua-duanya dari undian, lho. Hehe. Emailnya sudah saya balas ya. Ditunggu lagi juga ya kalau ada giveaway selanjutnya.😀

Leave a Reply

