Winner Announcement

image

Halo!

Pagi ini saya sudah memegang 15 nama peserta giveaway Blog Tour Rahasia Lantai Keempat yang sudah siap diundi. Dari 15 peserta ini sudah saya cek apakah mengikuti rules atau tidak. Sayang sekali ada 2 blogger yaitu @ariansyahABO dan @kimzujonghee yang tidak mematuhi rules yaitu tidak mengikuti akun @rettaniea sehingga kedua nama tersebut harus didiskualifikasi.

Maka, pengundian saya lanjutkan dengan 13 peserta saja ya. Pemenang akan dimention oleh saya dan wajib merespons dalam 1×24 jam. Jika tidak, maka dengan berat hati saya akan memilih pemenang baru.

Berikut blogger-blogger yang berhak mengikuti undian:
1. Bintang
2. Lois
3. Jiah
4. Megha
5. Murniaya
6. Dhani
7. Jmnim
8. Miyung
9. Irma
10. Agnes
11. Thia
12. Ananda
13. Tasya

And the winner goes to….. (drum roll)

image

Yeaiy! Selamat buat Dhani dengan akun Twitter @DhaniRamadhani. Tunggu mention dari saya ya. Dhani berhak mendapatkan satu eksemplar buku Rahasia Lantai Keempat bertanda tangan dan Kaos Limited Edition persembahan Rettaniea dan Bukune.

Tak lupa saya ucapkan terima kasih buat teman-teman blogger yang sudah begitu antusias mengikuti blog tour ini. Buat yang belum menang, eits tenang, masih ada destinasi tour terakhir (Puncak Blog Tour) di sini.

Sampai jumpa!😀

Leave a Reply

